Jumat, 28 Juni 2013

Sidang Prakerin [-_-]

Sidang Prakerin (Praktik Kerja Industri) itu adalah sidang pertama yang gua alami semasa SMK gua. Dan lu tau yang gua rasain sebelum hari H ?
Iyap, tegang. Bangetz. Pake z bangetzz. Jelas tegang gua urutan no 2 sidangnya. "Mati gua mau ngomong apaan di situ". Itu doang yang ada di pikiran gua .
Tapi setelah hari H nya gua malah biasa aja. Temen temen gua pada tegang semua. Gua pas hari itu biasa aja. Malah gua ngeledekin temen temen gua yang pada ngapalin :D.
Dan akhirnya, nama gua di panggil. Pas di tanya oleh guru gua. Gua jawabnya malah biasa aja. Ga begitu baku dan rileksss atau kalau kata anak anak gawl jaman sekarang itu "Woles broo!"
Padahal gua di sidang sama guru yang terkenal killer lho ^.^
Tapi alhamdulillah gua bisa ngejawab semua yang penguji tanyakan kepada gua. Saikkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm