Sabtu, 19 Oktober 2013

Flashback Sedikit

Flashback sedikit yaa tentang cerita cinta yang ga bisa gua lupain. 
1. Ini di kelas, di depan laptop. Si A nyatakan cintanya ke gua. Tepat tanggal 12-12-12. Cakep banget kan J. Ga bisa di lupakan banget wkwk. Ini gambar yang gua buat sendiri di Doddle


2. Ini kita udah jadian. Pegangan tangan. So sweetkan :3 tapi itu DULU-__-
Dan ini foto aslinya tapi itu DULU :3

3. Tapi perjalanan cinta gua sama si A cuma berjalan 6 bulan. Dan ini gambar tepat tanggal 15 juli 2013 di kelas XII TKJ 1 deket meja guru. A minta putus sama gua, yang di samping gua itu temen gua yaitu lilik. Gua nahan nangis, ste-rong kan gue ;)

    4. Sebenarnya tanggal 18 juli gua ulang tahun. Tapi A dkk ke rumah gua tanggal 19 juli. Membawa kue buat gua. Gua juga ga ngira kalo si A ada di situ. 

Dan ini foto aslinya. Agak nyimpang ga sama doddlenya? 

5. Terakhir kita sempet buat mading bareng. 

Dan ini fotonya :3
Kenangan itu emang ga bisa di lupakan. Tapi itu lah yang dinamakan "Cinta". Ketika lu cinta sama orang. Pasti lu akan ngalaminnya kaya gua ;) . Emang indah, indah banget. . Tapi lu juga harus inget, kalau bumi berputar. Lu bisa ngerasain kebahagian, tapi jangan lupa kalau lu juga akan ngerasain kesedihan. Allah Maha Adil jangan lupa itu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm