Sabtu, 07 April 2012

Flaskback ke SMP PutraDarma

Kalau inget inget masa masa SMP dulu, kangen rasanya . Pengen SMP lagi.. Hahaha
Ini foto pas lagi tour . Baju pada di coret pake pilok. Wkwkwk. Ini kelas 8 mau naik kelas 9 .
Kalau ini , foto gua sama CRKI (Cumi Ranger Kapak Ijo), namanya jangan di lihat anehnya. Tapi lihat lah persahabtannya. Kalau ini kelas 9 . Bentar lagi lulus tu. Hhaha

Kalau ini , lagi ngumpul bareng sama temen temen di nature school. Gua di belakang si , jadi gak terlalu keliatan.
Kalau ini . Lya , gua , ghea. Lagi smp kelas 8 ini mah . Haha masih unyu mukanya . WK
Ini , gua sama ghea . Lagi ngelukis . Lukisan gua ini , Serem ya ? soalnya tengkorak. Haha

Ini Warda Ningrum . Potret Kehidupan ini mah . Hahha Cocok kan..

Cemong sama gua . Kaya orang pacaran kan. Ini nih , lagi ngeledek si indy sama gofar. Si cemong gini ke gua "say , liat petasan yang di sana deh. Indah kan" gitu . Hahaha masih inget gua
Ini gua sama sita.Sita itu sahabat gua , tapi dia udah pindah ke jogja. Aku galau tanpa mu.. HAHAHA
Itu gua yang pake topi koran . HAHA , yang lagi ngomong sendiri itu gina. Haaha biasa lah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm