Selasa, 17 April 2012

Saat gua lagi ngumpul bareng IDIOT~

Libur anak kelas 3 UN , gua sama temen temen gua. Temen temen gua yang sedang ngumpul ini , Bukan temen biasa. Temen yang ada saat kita susah , seneng , dia tu selalu ada untuk menolong. Dan temen temen gua ini , gak ada yang Muna lho . Persahabatan ini kita sebut Hubungan IDIOT~ . Kalau gak tau IDIOT~ itu apa, liat posting gua yang lama.
Ngumpul , biasa lah anak remaja. Wkwkwk. Ngumpul kali ini di rumah Widiyanti biasa di panggil Puput. Disitu ada gua, Lya s serlinah (lya) , Hanny Salsabillah (cemong) , Udin, Handi.
Di situ , kita cerita cerita. Gua sama puput baca komik . Lya sama Cemong main laptop. And cowok cowoknya beliin kita guti. Abis itu kita foto foto deh .
What do you think ?
Yang ini , foto gua/IDIOT~.. Gua doang yang pake kerudung. Hhahaha..
Fotonya rame ye.. Kaya foto keluarga haha. Yang ini ada Udinnya lho.. Udin itu temen cowok gua . Yang paling enak di ajak ngobrol , bercanda, curhat . Pokoknya , orang kaya udin gak ada di sekolah gua. Langka ni punya temen kaya dia. Hahah ampun udin

Foto gua sama udin :) haha . Udin juga orangnya narsis. Jadi cocok ngumpul bareng IDIOT~

Udin lagi nelponn. Nelpon siapa si din ? Kalau yang ini , kita lagi makan Baso Cibubur.Sekalian foto foto deh . Kebersamaan bersamaa sahabat itu sangat menyenangakan. Asikkan gua ~
Ini foto foto gua sama Idiot ~ . Siang siang bolong , gangguin orang tidur ni kita semua. Hahaha , wkwkwk . Gak apapa..
Mau lihat foto foto lainnya , Yang begini cuma ada Idiot~
Sekian cerita dari gua, kalau ada salah kata. Mohon di maaf kan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm