Minggu, 12 Agustus 2012

SanLat Ala Al - Muslim (⌒˛⌒ )

Sorry yaa. Baru nge post lagi . Gua sibuk mikirin tugas sekolah. Maap maap , Dan sekarang gua mau nge post tentang sekolah gua yang ngadain acara Qiyamul Lail (Pesatren Kilat) pada tanggal 9 - 10 Agustus 2012 . Tapi dokumentasi gua isinya tentang kelas gua. Gak apapa ya







Sebenarnya si , lombanya itu banyak . Ada Lomba Adzan , Lomba Pantun , Lomba yel - yel , Pentas Seni , dan Lomba kultum . Tapi gua cuma foto pada saat lomba dikit banget. Maap yaa (T▽T)





Kalau ini pada saat kelas gua XI TKJ 1 lagi Buka Puasa . Makannya lahap kan haha ^.^ 
Mau liat yang lain ? 
Masih ada kok ^_^ 




Makan puding sama minum tehnya lahap banget ya . Karena lagi pada puasa , dan pas buka. Semua makanan yang di depan kita. Kita makan semuaa hahaha ^.^ dan acara ini sangat seru banget. Dan lo mesti coba (y)

Sekian dari saya. Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm