Senin, 30 April 2012

Gaul Bule Di Jakarta

Cerita gua kali ini. Gua ada praktek bahasa inggris. Yang di wajibin ngomong sama bule. Prakteknya ini di sekitar ibu kota Jakarta. Dan ini pengalaman gua yang pertama. Gila , pertama ngomong aja. Gua udah tegang banget. Wkwkwk.
Bule pertama yang gua ajak ngomong itu di MONAS. Itu juga gua di paksa sama temen temen gua untuk ngomong sama dia. Karena dia itu punya anak yang ganteng. *biasalah cewek.

Itu cowok yang di bilang ganteng sama temen gua. Hhahhaha..
Setelah kita asyik ke monas, kita ke KOTU . Dan disitu banyak banget bulenya.
Yang ini. Bulenya berasal dari India. Bollywood hahaha.. Di depan cafe kita wawancara aja.
Nah kalau ini, bulenya lagi makan. Kita wawancara. Yaudah deh, sekalian kita kasih tau . Makanan indonesia
Kalau ini, bulenya lagi buru buru. Jaadi kita minta fotonya aja deh.
Ini nih , bule yang gua suka. Dia baik banget sama gua. Gua tanya apa , dia jawab dengan senyuman yang ramah. 
Tapi di balik semua ini. Ada kerja keras yang tak terkira. Walaupun berbeda bahasa. Tapi asal ada kemauan apapun bisa kita peroleh. Contohnya ini gua. Gua gak terlalu lancar bahasa inggris. Tapi gua bisa, dan bule itu dapat mengerti maksut omongan gua. Walau banyak yang kita gak terlalu tentang daerah mereka. Tapi kita dapat berteman dengannya. 
Dan ini lah kisah gua dalam Gaul Bule di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm