Jumat, 28 Desember 2012

Holiday In Garut (~‾ ▽‾)~

Liburan ? Yeeeeeeeee *goyang*. Paling seneng yang namanya denger kata "Liburan". Pasti terasa bebas dari penjara. Bagi yang pelajar kaya gua si berfikir begitu JII_IIT wkwk. Nah kali ini gua liburan ke garut. Untuk ke dua kalinya gua ke Garut. Pas nyampe Garut gua langsung menyicipi Wisata Sabda Alam. Kaya kolam renang gitu.

Nyampe sana, kita udah di kasih pemandangan yang sangat luar biasa. Yap, gambar di bawah ini. Gambar gunung yang sangat indah. Look at !


Kalau ini si tiketnya + harganya -_-
Oke langsung ke wahananya aja ya *milih milih foto* 
Nah ini perosotan yang bikin jantung gua copot *lebay banget -_-* udah tinggi. Di muter muter pula. Bener bener lu mesti coba !
Nah kalau ini mah. Lurus melompong tapi panjang perosotannya men -_-



Selain perosotan, ada juga ember tumpahnya. Kalau ini wahana buat anak kecil. Tapi ada aja anak remaja yang main main di sini -_-. Dan yang  gua bingung. Airnya itu beda sama air di perosotan tadi. Perhatiin foto foto gua. Airnya beda -_-




Nah setelah cape main air. Besoknya kita jalan ke Alun alun kota Garut. Sambil nyari oleh oleh buat MyIdiot~ *My best friend* Karena ke asikkan di alun alun. Gua naikin wahana sebenarnya si buat anak kecil. Tapi karena masa kecil gua kurang bahagia. Jadi.....



Gua naik sepeda kaya gini. Di jakarta atau Bandung. Gak ada sepeda kaya gini.



Haha walau kaya anak kecil. Tapi gua menikmatinya haha. Oke sampai sini dulu ya jalan jalan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://adiwidget.com/adiCode.htm