Senin, 24 Desember 2012

Mantan ? (︶︿︶)

Mantan ? Pasti lu semua punya lah yang namanya mantan. Dan apa mantan itu mesti jadi musuh dalam hidup ? Kenapa si kebanyakan orang setelah putus dan menjadi sesama mantan, itu mesti musuhan ? Gak ada kerjaan banget sumpah.
Kalau emang gak rela di putusin, kenapa dulu nyia nyiain pacar ? *Nah Lho* . Sekarang pas udah putus, malah ngejelek jelekin mantan yang dulu pernah lu sayang -_-"
Dan cerita ke temen temen lu yang enggak enggak tentang mantan lu. Kadang gua bingung sama orang yang kaya begitu. Kalau emang gak bisa move on, gak perlu ngejelekin mantan dan gak perlu ceritain masalah lu secara publik. Biar orang orang nilai mantan lu itu jelek ? wkwk lucu banget. Jujur, gua juga kalau di gituin agak kesel.
Tapi yaudah lah biarkan itu berlalu. Masih banyak hal hal indah yang akan lu hadapi selain kerjaan lu itu flashback ke masa lalu lu. Cuma buat sakit doang. Mending hadapi aja hal hal yang akan lu hadapi ke depan. Itu lebih baik, dari pada lu nungguin orang yang gak penting. Belum tentu kan dia nungguin lu juga.
Inget deh lu, akan kekuasaan Allah. Kalau lu di pisahkan sama dia (Mantan lu itu). Inget kalo akan di gantikan oleh yang lebih baik dari itu :). Jangan hanya kesel dan ngejelekin mantan lu aja. Ga ada kerjaan KELLES. Lu ngejelekin Mantan lu itu tanda lu cemburu kalau dia deket orang lain? Bilang langsung aja mending ke mantan lu kalau lu cemburu. Ga usah ngejelekin dia. Dia pernah ada di kehidupan lu :) Inget

2 komentar:

http://adiwidget.com/adiCode.htm