Rabu, 25 April 2012

Kunjungan Sekolah ke PT Sinar Sosro

Sekolah gua, ada acara kunjungan industri. Dan industri angkatan gua, ke PT SINAR SOSRO.
Kedengerannya menurut gua itu , pabrik minuman yang seru. Tapi ternyata pas gua sama angkatan gua ke sana. Gila seru banget. Baru nyampe aja , gua sama temen temen gua langsung foto. Tapi sayangnya si puput gak ikut foto. Udah jalan duluan tu anak.

Baru nyampe aja. Kita tu udah suguhin  makanan. Bener bener top banget dah. Tamu istimewa banget dah angkatan gua di PT Sinar Sosro..
Yang ini lagi ngantri ngambil makanan. Hahaha setelah ngantri, kita langsung makan deh..



Ini temen temen gua lagi makan, makanannya ada Macdona udah minumnya gratis *haha gak mau rugi.
Saking gratisnya sampe minum gak cukup 1. Hahaha
Mau tau, siapa yang meminum ini semua ?
Ini dia yang menghabiskan Minuman Sosro paling banyak. Namanya Maulana Ibrahim, orang yang paling gak bisa diem. Wkwkwkkwk.
Setelah makan, kita langsung masuk ke ruangan gitu. Disitu kita di kasih pengarahan, dan sejarah Sosro. Dan ternyata. Sosro itu asli tehnya men, gak pake bahan pengawet. Bener bener asli. Dan pembuatannya tu pake mesin yang canggih. Tapi sorry ni, proses pembuatannya gak gua tunjukkin. Soalnya gak boleh di foto.
Dan setelah pengarahan,kita di ajak ke pabrik pembuatannya. Tapi sebelum ke pabrik, kita pake ini dulu ya *ala iklan afika
Kita di suruh pake topi orange itu. Gua gak tau si kenapanya. Yang penting gua bisa lihat proses pembuatannya secara langsung :)
Oh iya gua lupa, PT SINAR SOSRO itu punya penghargaan yang cukup banyak *saluutt. Lihat foto samping gua itu. Itu penghargaan yang di peroleh sosro.
Setelah kita dari pabriknya. Kita di sediain minuman yang telah di buat oleh sosro
Dan ini lah fotonya.
Lu tau gak si ? Teh sosro itu , asli teh yang di ambil langsung dari kebun teh milik PT Sinar Sosro. Gak tau ya ? Gak gaul ah lu. Sosro juga minuman asli Indonesia lho . Kenapa harus pake bahan dari luar, kalau ada bahan yang lebih bagus dan higienis dari dalam negri. Masih jaman pake produk luar ? Kamseupay lu.
Sekian cerita gua. Assalamualaikum..

2 komentar:

http://adiwidget.com/adiCode.htm